Editors Picks

Senin, 14 November 2016

SD Gundam Capsule Fighter Online

Ah, Gundam. Jika saya tidak objektif, saya akan memasukkan game yang satu ini di paling atas karena saya adalah penggemar Gundam. SD Gundam Capsule Fighter Online adalah sebuah game Third Person Shooter (TPS) yang didasarkan pada anime. Diluar dugaan, SD Gundam Capsule Fighter Online adalah salah satu game online TPS terbaik yang pernah saya mainkan. Bukan karena sekedar temanya, tapi juga gameplay-nya.
Dalam SD Gundam Capsule Fighter Online terdapat ratusan mobile suit (robot) yang dibagi-bagi ke beberapa ranking dan tipe. Rank C adalah rank terendah dan berisi mobile suit lemah yang di dalam anime kebanyakan digunakan oleh prajurit-prajurit biasa yang biasanya menjadi background ledakan.
SDGO | Screenshot 2
Rank S adalah rank terkuat yang berisikan mobile suit milik karakter utama atau temannya dan mampu menghancurkan puluhan mobile suit rank C dalam sekali tebas untuk menghasilkan background ledakan. Untungnya di game ini rank C tidak selemah itu, dan meskipun tetap sulit melawan rank SS, kamu tidak akan tewas dalam sekali tembak begitu saja.
Tingkat kustomisasi yang bisa kamu lakukan cukup terbatas dan bisa dibilang sama dengan gunpla. Kamu bisa mengubah warna mobile suit milikmu dan memasang berbagai macam decal. Diluar itu kamu hanya bisa melakukan kustomisasi status berupa upgrade yang tidak akan merubah penampilan sama sekali.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Comments

Popular Posts

Ucapan Arfian Mayhendra K P

Selamat datang di blog saya.Semoga anda menikmati dan bermanfaat.Selamat membaca.Terima kasih telah mengunjungi blog saya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Total Tayangan Halaman

Fashion

Technology

Fashion

Technology

Fashion

Fashion

Translate

Follow us

Most Trending

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support