Editors Picks

Senin, 14 November 2016

Dragon & Emperor Online

Saya pernah membuat review mengenai game ini dan di review tersebut saya menyebutkan bahwa Dragon & Emperor Online adalah sebuah game yang bisa menjadi panutan bagi para publisher di Indonesia. Dragon & Emperor Online adalah MMORPG dari Tiongkok (saya tidak suka menggunakan kata ini sama sekali…) yang terlihat biasa saja, namun ketika mencobanya membuat saya jatuh cinta dan ketagihan bermain untuk waktu yang cukup lama.

Dragon & Emperor Online adalah sebuah MMORPG yang akan jauh lebih nikmat jika kamu bisa mengajak temanmu untuk ikut bermain. Sistem “relasi” dalam game ini sangat mendetil dan variatif. Guru-murid, suami-istri, clan, guild sampai persaudaraan. Jika kamu memiliki cukup banyak teman, saya bisa pastikan kamu akan menikmati game ini untuk waktu yang lama.

Saya tidak akan bicara panjang lebar mengenai MMORPG yang satu ini, berhubung saya sudah pernah mengulasnya. Jika kamu tertarik, kamu bisa membaca ulasan tersebut di sini.

Website: Dragon & Emperor Online

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Comments

Popular Posts

Ucapan Arfian Mayhendra K P

Selamat datang di blog saya.Semoga anda menikmati dan bermanfaat.Selamat membaca.Terima kasih telah mengunjungi blog saya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Total Tayangan Halaman

Fashion

Technology

Fashion

Technology

Fashion

Fashion

Translate

Follow us

Most Trending

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support