Editors Picks

Senin, 14 November 2016

5 Pemain Bintang yang Absen di Piala AFF 2016

Bola.com, Jakarta - Tinggal sepekan lagi turnamen sepak bola di Asia Tenggara, Piala AFF 2016, mulai bergulir. Tahun ini, Myanmar dan Filipina menjadi tuan rumah bersama di fase penyisihan grup putaran final. Filipina menjamu tamu di Grup A sedangkan Myanmar di penyisihan Grup B.
Sebanyak delapan peserta sudah bersiap terjun untuk memperebutkan gelar juara Piala AFF edisi ke-11 ini. Pemain-pemain terbaik, pelatih paling andal disiapkan setiap peserta demi prestasi tertinggi jadi juara.
Meski hingga Minggu (13/11/2016) pagi belum ada skuat final yang dirilis oleh kedelapan peserta, tim pelatih sudah mengirimkan daftar 40 pemain yang disiapkan tampil di Piala AFF 2016. 
Saat ini tim-tim peserta juga sudah mulai mengurangi jumlah pemain dalam tim proyeksi masing-masing. Indonesia misalnya, tinggal menyisakan 24 pemain lagi atau Thailand yang dihuni 27 pemain serta Filipina yang berisikan 25 pemain.
Rata-rata dari tim peserta baru akan mengumumkan skuat final pada pekan depan, kisaran tanggal 15-16 November atau berjarak tiga-empat hari dari kick-off Grup A (19 November) dan Grup B (20 November). Bisa jadi, skuat final diumumkan lebih cepat dari itu.
Dipastikan hanya pemain terbaik yang akan dibawa. Itulah mengapa Piala AFF 2016 cukup dinanti bagi penggemar si kulit bundar di kawasan ASEAN. Mereka ingin melihat aksi-aksi terbaik pesepak bola Asia Tenggara sembari mendukung tim kesayangan.
Namun, pada penyelenggaraan Piala AFF 2016 yang memasuki tahun ke-20 ini (Piala AFF kali pertama bergulir pada 1996 dengan nama Piala Tiger), sejatinya fans sepak bola ASEAN bakal kehilangan alias tidak bisa menyaksikan aksi beberapa pemain bintang yang harus absen dari timnas karena alasan tertentu.
Meski absen dari timnas serta tidak turun di Piala AFF 2016, beberapa pemain itu tetap pantas dilabeli bintang karena prestasinya selama ini bersama timnas masing-masing, terutama saat tampil di Piala AFF.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Comments

Popular Posts

Ucapan Arfian Mayhendra K P

Selamat datang di blog saya.Semoga anda menikmati dan bermanfaat.Selamat membaca.Terima kasih telah mengunjungi blog saya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Total Tayangan Halaman

Fashion

Technology

Fashion

Technology

Fashion

Fashion

Translate

Follow us

Most Trending

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support