Editors Picks

Senin, 14 November 2016

3 Kingdoms Online

3 Kingdoms Online mungkin tidak terlalu berumur dibandingkan dengan MMORPG yang ada di daftar ini, tetapi game dengan sistem yang unik dan gameplay yang seru ini telah membawa warna baru ke dunia MMORPG di Indonesia. Hingga sekarang 3 Kingdoms Online masih cukup ramai dan bahkan pada bulan lalu game ini baru membuka server terbarunya.
Dalam 3 Kingdoms Online kamu tidak hanya mengontrol karaktermu tetapi juga prajurit. Para prajurit ini bisa kamu latih sehingga mampu memberikan kontribusi yang signifikan dalam perang. Selain itu 3 Kingdoms Online juga memiliki berbagai sistem perang yang seru seperti sistem Total War.
3KO | Screenshot 2
Bagian paling menarik dari 3 Kingdoms Online bagi saya justru adalah bagian PvE-nya. Setiap kali sebuah world boss muncul semua pemain di server tersebut bisa menyerang dia bersama-sama dan jika beruntung mendapatkan barang berharga. Jika tidak salah ingat bahkan kuda dari boss Zhao Yun pernah dijual dengan harga puluhan juta Rupiah saking langkanya.
3 Kingdoms Online juga sering mendapatkan update yang menambah peta, musuh dan boss baru yang senantiasa memberikan tantangan dan perlengkapan baru yang bisa kamu dapatkan jika beruntung. Jika kamu mencari sebuah MMORPG Indonesia dengan tema perang tiga kerajaan, 3 Kingdoms Online adalah pilihan terbaik saat ini.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Comments

Popular Posts

Ucapan Arfian Mayhendra K P

Selamat datang di blog saya.Semoga anda menikmati dan bermanfaat.Selamat membaca.Terima kasih telah mengunjungi blog saya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Total Tayangan Halaman

Fashion

Technology

Fashion

Technology

Fashion

Fashion

Translate

Follow us

Most Trending

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support