Editors Picks

Senin, 14 November 2016

Ragnarok Online 2

Jika menurutmu World of Warcraft adalah MMORPG terbaik di dunia saat ini, maka Ragnarok Online 2 kemungkinan adalah MMORPG di Indonesia yang paling baik untukmu. Dilihat dari namanya saja kita sudah tahu bahwa Ragnarok Online 2 adalah sekuel dari Ragnarok Online, namun gameplay yang ditawarkan sangat berbeda dan para veteran di World of Warcraft akan lebih cepat menguasai game ini dibanding para veteran Ragnarok Online pertama.
Ragnarok Online 2 terasa seperti sebuah game ala World of Warcraft yang dibalut dengan tema Ragnarok Online, dan meskipun saya benci untuk mengakuinya, namun membuat game ini lebih menarik bagi saya. Bertarung melawan monster-monster imut seperti Poring dan Bapho Jr. serta melawan boss mematikan berbentuk Baphomet terasa lebih greget.
Ragnarok | Screenshot 2
Lalu apa yang membedakan World of Warcraft dengan game ini, diluar dari temanya? Guild war! Sistem guild war di Ragnarok Online 2 mengambil inspirasi dari seri sebelumnya yaitu War of Emperium. Meskipun harus diakui tidak sekeren dan segila Ragnarok Online, guild war di Ragnarok Online 2 masih termasuk seru.
Saya yakin kamu yang pernah bermain World of Warcraft setuju bahwa fitur guild pada game tersebut terlalu minim dan tidak terlalu ada dorongan untuk bergabung ke guild kecuali untuk mencari teman berburu. Bertahun-tahun setelah dirilis World of Warcraft akhirnya menambah fitur guild skill, dan dengan fitur ini saja Ragnarok Online 2 masih memiliki fungsi guild yang lebih lengkap.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Comments

Popular Posts

Ucapan Arfian Mayhendra K P

Selamat datang di blog saya.Semoga anda menikmati dan bermanfaat.Selamat membaca.Terima kasih telah mengunjungi blog saya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Total Tayangan Halaman

Fashion

Technology

Fashion

Technology

Fashion

Fashion

Translate

Follow us

Most Trending

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support