Editors Picks

Senin, 14 November 2016

Ancelotti Berambisi Bawa Bayern Juarai Liga Champions

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, berambisi membawa timnya menjuarai Liga Champions musim ini. Dengan skuat yang dimiliki, pelatih asal Italia tersebut yakin mampu mewujudkan hal tersebut.Di ajang Liga Champions 2016-2017, The Bavarians tergabung di Grup D bersama Atletico Madrid, PSV Eindhoven, dan Rostov. Pada laga perdana, mereka akan menghadapi Rostov di Allianz Arena pada 13 September 2016.
Memiliki barisan pemain yang mumpuni, Bayern dijagokan meraih titel juara. Apalagi, mereka sukses mendatangkan Mats Hummels dan Renato Sanches pada bursa transfer awal musim ini. 
"Tujuan Bayern di Liga Champions adalah untuk meraih gelar juara. Mereka telah melewatkan sejumah detail-detail kecil pada masa lalu dan kami akan mencoba untuk mencapai titik balik dengan cara terbaik," kata Ancelotti.
"Sudah jelas jika tujuan kami adalah untuk memenangkan Liga Champions," papar mantan pelatih Chelsea dan Paris Saint-Germain tersebut.
Dengan segudang prestasi yang dimiliki, bukan mustahil bagi Carlo Ancelotti mempersembahkan gelar juara Liga Champions buat Bayern Munchen. Sejauh ini, Don Carletto telah tiga kali mengangkat trofi Liga Champions, dengan rincian dua kali bersama AC Milan dan sekali ketika mengasuh Real Madrid.
Sumber: Soccerway

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Comments

Popular Posts

Ucapan Arfian Mayhendra K P

Selamat datang di blog saya.Semoga anda menikmati dan bermanfaat.Selamat membaca.Terima kasih telah mengunjungi blog saya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Total Tayangan Halaman

Fashion

Technology

Fashion

Technology

Fashion

Fashion

Translate

Follow us

Most Trending

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support