Editors Picks

Senin, 14 November 2016

Audition AyoDance

Saya cukup yakin beberapa diantara kamu ada yang kaget, tidak terima dan mungkin kesal mendadak karena memasukkan game ini ke daftar 10 game online terbaik. Yap, saya menyadari banyak sekali orang-orang yang membenci game ini tanpa alasan yang cukup valid. Tetapi tidak peduli kamu suka atau tidak, Audition Ayodance masih menjadi sebuah game online casual terbaik di Indonesia saat ini.
Tentunya kamu yang pernah memainkan atau setidaknya melihat Audition AyoDance, yang mengharuskan kamu untuk menekan tombol panah dalam waktu cepat dan menekan tombol spasi di saat yang tepat untuk mendapatkan skor setinggi-tingginya. Berkat Audition AyoDance, Indonesia tidak lagi hanya memiliki game online berupa RPG dan FPS saja, namun juga berbagai game casual.
Semenjak kemunculan Audition mulai muncul beberapa game serupa di Indonesia. Banyak diantaranya yang saat ini sudah tutup dan mungkin satu-satunya yang masih bertahan hingga saat ini adalah Idol Street. Tetapi tetap saja, Audition masih menjadi game dance casual teramai hingga sekarang dan terus diminati oleh kalangan gamer tertentu.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Comments

Popular Posts

Ucapan Arfian Mayhendra K P

Selamat datang di blog saya.Semoga anda menikmati dan bermanfaat.Selamat membaca.Terima kasih telah mengunjungi blog saya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Total Tayangan Halaman

Fashion

Technology

Fashion

Technology

Fashion

Fashion

Translate

Follow us

Most Trending

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support