Editors Picks

Senin, 14 November 2016

Inter Milan dan Napoli Ingin Datangkan Vidal

Bola.com, Jakarta Agen Aleix Vidal, Graziano Battistini, mengatakan kliennya menjadi incaran dua klub Serie A, Inter Milan dan Napoli. Battistini menambahkan, pihaknya akan membicarakan kembali masa depan Vidal bersama Barcelona."Ada beberapa tim yang telah berbicara dengan kami mengenai Vidal, seperti Inter Milan dan Napoli. Vidal pemain yang patut dihargai, bukan hanya oleh klub tetapi juga orang lain. Dia pemain hebat," kata Battistini.
"AC Milan juga tertarik? Kita harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi nanti," lanjut Battistini yang mewakili Vidal sebagai agen di Italia.
Sementara itu, Barcelona baru akan memulai pencarian pemain baru jika Vidal telah menemukan klub yang siap membawanya keluar dari Camp Nou. Sejauh ini, belum ada klub yang berani menggelontorkan dana sebesar 13 juta euro seperti yang diminta El Barca.
Vidal pun sudah menyatakan ingin segera angkat kaki dari Barcelona. Selama dua musim berseragam Azulgrana, Vidal baru tampil sebanyak 16 pertandingan di berbagai ajang.
Pelatih Luis Enrique tidak memercayai Vidal untuk mengisi pos bek kanan pasca-kehilangan Dani Alves pada Juli lalu. Selama musim ini, Enrique lebih banyak memainkan Sergi Roberto di posisi tersebut, meski sang pemain sebenarnya memiliki posisi asli sebagai gelandang tengah.
"Vidal ingin masuk daftar jual pada bursa transfer mendatang. Dia tidak masuk dalam rencana Barcelona. Kami masih mencari solusinya. Ketersediaan Vidal merupakan hal langka bagi klub Italia. Namun, masih terlalu untuk berbicara lebih banyak," ujar Battistini.
Sumber: Football Italia

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Comments

Popular Posts

Ucapan Arfian Mayhendra K P

Selamat datang di blog saya.Semoga anda menikmati dan bermanfaat.Selamat membaca.Terima kasih telah mengunjungi blog saya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Total Tayangan Halaman

Fashion

Technology

Fashion

Technology

Fashion

Fashion

Translate

Follow us

Most Trending

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support