Editors Picks

Senin, 14 November 2016

Rising Force Online

Rising Force Online mungkin juga adalah MMORPG terjadul yang paling sukses setelah Ragnarok Online. Saat kemunculannya Rising Force Online atau lebih dikenal dengan singkatan RF menjadi alternatif yang seru bagi para penggemar MMORPG yang menyukai tema sci-fi.
Dalam Rising Force kamu menjadi satu dari tiga faksi yang bertarung satu sama lain, yaitu Bellato dengan ciri khas postur tubuh yang pendek dan bisa menggunakan robot raksasa, Cora dengan postur tubuh tinggi dan pandai menggunakan sihir dan memanggil monster, dan Accretia yang merupakan ras robot yang memiliki senjata khusus yang mampu menghasilkan ledakan mematikan dari jarak jauh bernama launcher.
Rising Force sekali lagi menarik banyak pemain berkat sistem PvP-nya yang seru, yang memungkinkan ketiga faksi sekaligus bertarung satu sama lain memperebutkan sebuah goa yang berisi bahan material berharga setiap tiga kali sehari (layaknya makan obat). Peperangan antar tiga bangsa serta kemampuan para pemain untuk menjadi pemimpin bangsa atau menteri membuat perang tersebut sangat seru. Saya sendiri dulu sampai rela bangun sejak subuh untuk berpartisipasi di perang pagi hari sebelum pergi ke sekolah.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Comments

Popular Posts

Ucapan Arfian Mayhendra K P

Selamat datang di blog saya.Semoga anda menikmati dan bermanfaat.Selamat membaca.Terima kasih telah mengunjungi blog saya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Total Tayangan Halaman

Fashion

Technology

Fashion

Technology

Fashion

Fashion

Translate

Follow us

Most Trending

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support